Pages

Selasa, 11 Januari 2011

PC GAMES 2011

Bagi anda yang pencinta games, kami dari ASMIMOON mengeluarkan inovasi terbaru dalam permainan PC Games di tahun ini. Kami sediakan banyak sekali fitur didalam game ini dan tentu saja dapat membuat anda menikmatinya.

Game ini kami ciptakan melalui Microsoft Power Point 2003, dan kami rangkum dalam paket yang sederhana namun lengkap. Bagi anda yang berminat untuk mengetahui bagaimana serunya game ini, silahkan download game nya versi DEMO pada link dibawah ini :

Klik disini untuk download GAME nya

Maksud dari versi DEMO diatas adalah game nya yang hanya sekedar kami berikan (gratis), namun ada beberapa fitur didalamnya yang kami lock atau kami kunci. Untuk mendapatkan game yang FULL VERSION atau versi penuhnya, anda harus order atau memesan terlebih dahulu dengan cara berikut :

  1. SMS atau TELPON ke nomor 085296399057 (boleh dengan menggunakan bahasa sehari-hari) (24 Jam aktif.)
  2. Kirim email ke : asmi4ever95@gmail.com (boleh dengan menggunakan bahasa sehari-hari)
  3. Chat di Facebook (atau kirim pesan) ke facebook saya di : http://www.facebook.com/khairul.asmi
  4. Bertemu dengan saya langsung.

Setelah anda mengikuti salah satu langkah yang diatas, kami akan mengirimkan atau memberitahukan informasi kepada anda. Dan setelah itu, untuk menyelesaikan pemesanan, anda harus membayar terlebih dahulu, hanya Rp.10.000 saja, dalam bentuk PULSA AS atau UANG NYATA. Setelah anda melalukan pembayaran, maka anda harus memberitahukan email anda kepada kami, agar kami dapat mengirimkan GAME nya yang FULL VERSION ke email anda. Namun sebelumnya, anda harus mengirimkan foto anda dan nama anda terlebih dahulu ke email kami asmi4ever95@gmail.com (anda konfirmasi melalui SMS), agar kami dapat menaruhnya ke dalam FULL VERSION. Jadi, game nya benar-benar anda sendiri yang mainkan. (anda yang jadi pemainnya, maksudnya foto dalam karakter game tersebut adalah foto anda dan nama anda sendiri).

Kelebihan yang akan anda dapat dalam GAME versi penuh atau FULL VERSION ini adalah sebagai berikut :

- Foto anda sendiri dalam game

- Nama anda sendiri dalam game

- Otomatis bergabung dalam anggota ASMIMOON (follower)

- Fitur dalam game akan anda dapatkan PENUH (beda dengan demo version yang setengah2)

- Permainan didalamnya penuh juga.

Terima kasih telah mendownload game ini. Jadilah gamers yang baik, katakan tidak pada hacker.

Pendiri,

Khairul Asmi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About